Cara Mudah Nembak WIFI Gratis Jarak Jauh

Cara Nembak WIFI Gratis Jarak Jauh Cara Nembak Wifi Jarak Jauh 1 Sampai 5 Kmcara tembak wifi jarak 10 km lebih Tutorial Menangkap/Menembak Sinyal Wifi/Hotspot Jarak Jauh Cara nembak @wifi.id (BERHASIL)

Mungkin judul artikel kali ini terlalu lebay, Tanpa didasari ilmu yang cukup untuk pemula jika ingin menembak wifi gratis seperti Wifi@id atau Speedy Instan@wifi.id yang jaraknya lebih dari 1000 meter(1 km) atau lebih dan pusat wifi tersebut bersifat indoor, Ngimpi aja anda bisa nembak Wifi tersebut untuk berinternetan gratis dirumah.

Walapun anda nembak wifi tersebut dengan alat paling bagus dan termahal juga tidak akan bakalan konek ke wifi tersebut (Cuma terdeteksi Wifinya saja) saat konek akan cuma muncul tanda pentung (tanda perintah), karena pusat Wifi bersifat indoor (powernya kecil).

Alat anda bisa mendekteksi SSID pusat Wifi tersebut namun tidak bisa menghantarkan balik, karena pusat Wifi powernya kecil (indoor). Kecuali pusat wifi yang anda tembak dekat atau kurang dari 150 meter (Atau bersifat outdoor), atau juga menggunakan metode Point-to-Point itu jelas bisa konek internetnya.



Untuk alat nembak Wifi sendiri cukup banyak alatnya yang bisa anda gunakan, Namun untuk pemula atau sekedar coba-coba lebih mudah mempelajari alat dari produk TP-Link. Untuk produk dari Mikrotik atau yang lainya biasanya digunakan untuk hal yang serius seperti bisnis internet (Bisnis Usaha RT RW Net).

Anda bisa mencoba degan alat yang simpel dari TP-Link – acces point outdoor (TL-WA7210N  dan TL-WA5210G) untuk akses nembak Wifi atau memperkuat sinyal Wifi di dekat rumah anda yang bersifat indoor dengan jarak  kurang dari 150 meter jauhnya.

Namun jika anda menggunakan metode Point-to-Point anda bisa nembak (mengirim dan menerima) lebih dari 5 KM + dengan alat ini (Los Tanpa Halangan). Harga alat sekitar 400 – 500 ribuan, Saya juga menggunakan alat ini untuk nembak Wifi internet indoor kantor dari rumah yang jaraknya kurang dari 150 meter.

Saya menggunakan TL-WA7210N yang saya pasang di atas genting dengan ketingian 6 meter saja, Dan pastinya itu tidak los. Banyak rintangan ketutup rumah lantai 2 dan banyak pohon tinggi-tinggi yang menutupi, namun TL-WA7210N cukup handal dan tembus untuk internetan atau nembak Wifi.

Pusat wifi menggunakan TP-LINK’s TD-W8961N ( indoor) bawaan Indihome dan terletak di dalam ruangan lantai 2. Pusat Wifi tidak terdeteksi melalui HP maupun Laptop di rumah saya, namun ketika saya naik genting baru terdeteksi, oleh sebab itu saya perkuat atau nembak wifi kantor dengan TL-WA7210N dan sekarang saya bisa internetan gratis di rumah.

Tambahan Broo ..!! TL-WA7210N  dan TL-WA5210G memang ada port untuk antena externalnya, namun TL-WA7210N  dan TL-WA5210G tidak di sarankan untuk memakai antena external jenis apapun, bagus antena bawaanya malahan. Jika di pasangi antena external, sinyal malah drop atau bocor (sinyal jelek) kalau pake antena external.

Mungkin segini dulu penjelasan cara mudah nembak wifi gratis dari rumah oleh PaketanInternet.com, untuk penjelasan yang lain atau ingin belajar banyak hal lagi tentang cara nembak wifi gratis dengan TP-LINK, anda bisa join groups facebook (Komunitas TP-Link Indonesia)

Cara Nembak WIFI Gratis Jarak Jauh Cara Nembak Wifi Jarak Jauh 1 Sampai 5 Kmcara tembak wifi jarak 10 km lebih Tutorial Menangkap/Menembak Sinyal Wifi/Hotspot Jarak Jauh Cara nembak @wifi.id (BERHASIL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Nembak WIFI Gratis Jarak Jauh"

Posting Komentar