Cara Daftar PROMO Paket Kuota TELKOMSEL 4G 10GB 59rb Speed 50 MBps 2017

Cara Daftar PROMO Paket Kuota TELKOMSEL 4G 10GB 59rb Speed 50 MBps 2017 Jaringan 4g LTE dan 4g Tercepat di Indonesia Paket Internet 4G Telkomsel Murah, 10GB 49Rb Paket Internet Murah Telkomsel 2016 Khusus 4G LTE  

 Dengan hadirnya jaringan 4G baru telah merubah sejarah per-telekomunikasian di Indonesia. Hampir semua operator yang ada sudah menerapkan jaringan yang disebut LTE (Long Term Evolution) ini demi memenuhi kebutuhan pengguna di zaman modern ini.

Telkomsel, adalah Operator pertama yang memperkenalkan dan memberikan koneksi super cepat ini kepada masyarakat secara komersial. Jaringan yang dimilikinya mampu mencapai kecepatan download sampai 48 Mbps sedangkan upload 32 Mbps dan sudah hampir tercover ke seluruh bagian Nusantara.


Promo Kuota 4G, Paket Promo 4G, Harga Paket 4G telkomsel, Promo Telkomsel

Untuk dapat menggunakan akses 4G ini kamu membutuhkan u-SIM (begitulah sebutan untuk kartu perdananya) dan juga device yang mampu mendukung ke dalam jaringan tersebut. Untuk masalah device, anda tidak perlu khawatir. Pasalnya sekarang smartphone (Xiaomi, Samsung, Lenovo, Infinix dll) yang dijual di Indonesia rata-rata telah mendukung 4G LTE pada Band yang ada di Indonesia.

Paket 4G LTE Tsel, apakah harga kuotanya mahal? Tidak seperti yang kita pikir, ternyata harga paket 4G ini terkadang bisa jauh lebih murah dibandingkan paket 3G yang lain. Sebut saja INDOSAT 4G, operator yang satu ini termasuk sering memberikan promo-promo menarik untuk paketnya.

Seakan tak mau kalah, TELKOMSEL juga melakukan hal yang sama melalui program TAU (Telkomsel Android United). Saat ini untuk Paket TAU 4G kamu bisa mendapatkan 10GB kuota dengan harga Rp. 59.000 saja dan aktif 24 di jaringan 4G LTE.

Baca Juga : Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Termurah 2017 Speed up 75 Mbps

Untuk cara mendaftar paket promo tersebut, berikut langkahnya. Yang harus kamu ingat, jangna lupa sediakan pulsa yang cukup.
1. Silahkan Akses *363*13# menggunakan u-SIM kamu
2. Kemudian pilih Lanjut
3. Pilih TAU 4G dan terus pilih Lanjut sampai paket kamu aktif.
4. Setelah aktif, selamat menikmati Paket Internet Murah tersebut selama 60 Hari ke depan (untuk pembelian pertama) dan 30 hari untuk pembelian berikutnya.

Untuk kamu yang belum bisa mendaftar paket tersebut, pastinya kamu bingung padahal sudah memakai smartphone 4G kok gak bisa?? Untuk smartphonenya kamu harus pastikan dulu kalau kamu mendaftar paket tersebut pada daftar device yang didukung di bawah ini


Nah, mungkin cukup sekian info Promo Kuota 4G Telkomsel yang bisa saya sampaikan. Untuk promo lainnya akan saya berikan di kesempatan lain. Terimakasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar PROMO Paket Kuota TELKOMSEL 4G 10GB 59rb Speed 50 MBps 2017"

Posting Komentar