Bug Axis & XL Terbaru Opok / Sawer 2016 - 2017

Bug Axis & XL Terbaru Opok / Sawer  Bug Host Axis XL Terbaru Desember 2016 Januari 2017 Selamat siang guys, gimana nih kabarnya ? Pada liburan kemana guys akhir tahun 2016 ini ? Wkwkwk kalo ane mah masih di rumah aja, masih sibuk ngeblog, belum ada rencana buat liburan bareng keluarga & teman-teman. Kalian tau bug itu apa ? bug sendiri bisa diartikan sebagai celah operator yang bisa kita gunakan untuk berinternet gratis, tapi kita juga harus tau cara menerapkannya di inject. Pasti tau lah kalau gretongers sejati :) Apa itu bug dan inject ? Kalau inject banyak yang share biasanya kita tinggal pake aja gak tau isi dalamnya, kalau kita sudah terjun untuk membuat inject di delphi atau yang lain pasti tau kegunaan bug itu sendiri. Oke guys kali ini ane bakalan share bug host AXIS & XL terbaru desember 2016 - 2017 guys, yang jelas bug ini unlimited, full speed dan masih fresh guys, bisa buat OPOK (nol pulsa nol kuota) dan juga bisa buat Sawer Paket Kzl guys. Oke guys langsung comot aja bug AXIS & XL nya dibawah ini.


Daftar Bug Axis & XL full speed
123.xl.co.id/min_balance7
www.axisnet.id
www.axisworld.co.id
merchant@axisnet.id

Untuk bug yang lebih full speed VIP ane sengaja tidak share langsung di post ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kalian bisa download di bawah ini

Bug Axis & XL full speed VIP  
Download [Server 1]
Download [Server 2]  

Oke guys itu aja yang dapet ane share kali ini, semoga bisa bermanfaat buat kalian. Jika ada yang ditanya silahkan bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah :) Terima Kasih.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bug Axis & XL Terbaru Opok / Sawer 2016 - 2017"

Posting Komentar